Selasa, 13 September 2016

Sedikit Hal yang bisa buat bahagia

Hari ini rasanya seneng sekali dah bisa nepatin janji buat ketemu yang memang lama udah gak bertemu sama orang satu ini.. 
Walaupun awalnya agak ragu untuk memulai percakapan ngajakin ketemuan.. eh pas udah ngechat dan bilang bisa ada aja sedikit halangan yang hampir memutuskan untuk membatalkan janji ketemu.. Tapi setelah berfikir sayang juga jika tak ketemu hari ini karena ini merupakan hal yang langka bisa ketemu disela kesibukan masing-masing.. akhirnya ku memutuskan untuk menunda waktunya sedikit.. 
Dari pertemuan yang sekitar sejaman itu setelah cerita tentang kehidupan, kesibukan dan apapun yg dialami selama ini.. ku merasa bersyukur masih punya kamu yang mampu menghibur dan memberiku semangat ditegah kegelisahanku yang begitu hebat.  Banyak masukan darimu yang begitu banyak..  memang aku tak seperti dulu yang selalu bisa memberikanmu masukan2 tapi kamu sekarang dah bisa memberiku begitu banyak masukan yang berarti bagiku... Terima kasih untuk hari ini.. #thanksACM
Kata-katamu yang masih jelas kuingat itu bahwa tuntutan itu bukanlah beban bagiku tapi itu adalah sebuah kepercayaan yang memang susah didapat dari seseorang yg diberikan kepadamu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar